Laman

Senin, 27 Oktober 2014

PROFIL PERUSAHAAN TP-LINK

TP-LINK adalah penyedia dunia untuk produk jaringan SOHO dan pemegang pangsa pasar No.1 di China, dengan produk yang tersedia di lebih dari 100 negara dengan puluhan juta pelanggan. Berkomitmen kuat pada R&D, produksi yang efektif dan manajemen kualitas yang ketat, TP-LINK secara berkesinambungan menyediakan produk jaringan yang memenangkan penghargaan dalam Wireless, ADSL, Router, Switch, IP Camera, Adaptor Powerline, Print Server, Media Converter dan Adaptor Jaringan untuk pengguna di seluruh dunia.
Berdasarkan kepercayaan dari jutaan pelanggan, TP-LINK berkembang menjadi satu dari penyedia yang kompetitif untuk produk jaringan dengan aspirasi untuk menjadi satu dari tiga merek jaringan yang terkemuka dan berjuang untuk pangsa pasar dunia yang lebih besar, dimana ke depannya memajukan dunia jaringan untuk melayani lebih baik pelanggan kami yang berharga dengan produk yang dapat memudahkan hidup mereka.
Cakupan Wilayah Bisnis
Sejak memasuki pasar internasional pada 2005, TP-LINK telah semakin banyak menginvestasikan pada pasar internasional. Produk kami telah tersebar di lebih dari 100 negara dan melayani lebih dari satu milyar pelanggan secara keseluruhan.

Pada 2009, 41,8% dari pendapatan tahunan kami adalah berasal dari pasar internasional, dan kami telah berhasil memulai 4 kantor cabang di luar negeri seperti di Singapura, Jerman, Amerika Serikat dan India, dengan rencana untuk membangun kantor cabang kami di Inggris, Rusia, Italy dan Vietnam sudah memberikan efek dalam rangka pelayanan yang cepat dan komprehensif untuk pelanggan kami.

Modal
TP-LINK  memiliki penerimaan dana keuntungan sebesar USD466M per  tahun 2009 dengan investasi lebih dari 8% total penjualan , Sejak memasuki pasar global pada 2005, TP-LINK telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dan dramatis yang didorong oleh produk yang unggulan dan praktek bisnis.


Struktur Organisasi Karyawan

TP-LINK  memiliki  2 dewan direksi yang merupakan pemilik sekaligus pendiri perusahaan yaitu Zhao Jianjun and Zhao Jiaxing . Di dalam perusahaan TP-LINK memiliki 2 jenis karyawan. Yang pertama adalah 9000 karyawan dari seluruh dunia yang tersebar di berbagai kantor cabang di luar negeri seperti  Meksiko, Jerman, India, Inggris dan Turki dan  yang kedua TP-LINK memiliki 600 karyawan ahli dengan pendidikan tinggi yang menggunakan peralatan yang tercanggih dan teknik yang memungkinkan membuat inovasi kualitas produk TP-LINK. Yang bernama Tim R&D TP-LINK dan merupakan motor penggerak di belakang kekuatan TP-LINK dan kecerdasan dan terdiri dari 600 orang R&D yang berpengalaman, yang mana mayoritas datang dari universitas kelas satu di China. Tim inti insinyur kami memiliki rata-rata 8 tahun pengalaman dalam R&D. Dalam menjaga kebutuhan kontrol kualitas TP-LINK yang ketat, 300 atau setengah dari 600 staf R&D bertanggungjawab untuk memeriksa produk guna memastikan kualitas terbaik dalam produk kami.  Cakupan karyawan R&D

Perangkat Keras
Integritas lengkap sinyal dan analisis kompabilitas elektromagnetik terjamin bahwa dengan volume produksi yang tinggi bahwa kualitas produk tetap sama dan performa yang stabil. 
Perangkat Lunak
Kontrol lengkap terhadap sumber kode produk memastikan bahwa TP-LINK tetap kuat dalam mengontrol performa dan fungsi produk, seperti pengembangan produk dan kemampuan menyelesaikan masalah
Produk Keseluruhan
TP-LINK menguji produk jadi berdasarkan ketahanan yang lama dalam degradasi di segala kondisi termasuk suhu dan kelembaban, ketahanan sumber energi dan getaran. Pengetesan ini memastikan bahwa produk bertahan dan tetap sama dalam performa dan aman sepanjang jangka hidup.
Strategi Bisnis
P-LINK berkomitmen untuk memproduksi produk kualitas terbaik untuk para pelanggan sembari dengan efektif menekan ongkos produksi agar palengaan mendapatkan produk yang atraktif secara keseluruhan. TP-LINK menggunakan teknik menejemen dan QC terbaik untuk memproduksi produk berkualitas seefisien mungkin.
 Manufaktur TP-LINK menampilkan 2 pabrik untuk memenuhi permintaan produksi. Keduanya didesain untuk memenuhi kebutuhan sembari dibimbing dengan efisiensi maksimum oleh manager paling berpengalaman dan teknik menejemen yang efektif.
·         Lokasi: Shenzhen, China
·         Area: 71, 000 M²
·         Karyawan Produksi: 6000
·         81 jalur SMT dengan 193 mesin SMT otomatis
·         Kapasitas produksi tahunan: 66 juta unit
Manufaktur TP-LINK bertitik berat pada mekanisme menejemen yanhg ketat untuk mempertahankan efesiensi dan kualitas di seluruh jalur produksi. Manufaktur TP-LINK menggabungkan sistem menejemen Oracle untuk merampingkan proses manufaktur dan memastikan kualitas. Aliran standar menejemen Oracle menampilkan 22 poin kontrol kualitas,  5 di antaranya di alokasikan pada jalur SMT yang bertujuan untuk memaksimasi efisiensi dan meminimasi kesalahan. Aliran produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar